Thursday, December 2, 2010

Aku Ingin Mati



Hidup ini terlalu sulit bagiku
aku hanya bisa meringis menelan ribuan pil pahit
masalah silih berganti mencabik dada dan mencekik leher
pekat, gelap terhuyung dan terjatuh
apa aku sudah mati?

entah sampai kapan semua ini berakhir
rasanya aku ingin mati saja

aku terkadang termenung dipojok kamar gelap ini
menatap, berharap cahaya malaikat datang menolongku
andai kau datang, aku ingin bilang
dimana engkau tatkala malam datang menerpaku
apa kau memberiku cobaan supaya aku bersyukur?

bertanya pada malam hanya raungan singa menjawab
bertanya pada siang hanya kokok ayam menjawab
acuh, tak perduli
"biar kau rasakan sendiri derita mu itu" kata mereka berlalu
diam, hanya itu sikap ku redam badai
biar kuterhanyut mati terkubur dalam badai
aku puas

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More