Thursday, December 2, 2010

Status mu (FB)

Diam...diam aku menunggu, sukar
sukar aku meraih asaku, entah
entah apa yang dapat aku lakukan untukmu, bisu
kau bisu memilu angan gelapku

status, status FB mu selalu resah, gelisah
gelisah bak diterjang badai, ingin
ingin aku masuk dalam ruangmu, hampa
meski hampa tapi aku ingin jadi bagian dari hidupmu, siap
aku siap menjadi menghapus air mata darahmu, hingga
hingga akhir hidupku, suci...

kau bilang "sabar, aku harus sabar dengan semua ini", panting
kau terpanting terlena dalam egomu, pundak
aku siap menjadi tempat bersandar melepas laramu, hingga
hingga kau terlelap dalam sandarmu, semu?
tidak, sungguh aku siap untukmu

wahai burung yang berkicau dipagi hari
nyanyikanlah lagu untuknya, hingga
hingga ia tersenyum bak bidadari sorgaloka
yang menerangi hari yang gelap ini, tentu
tentu saja hatiku merekah, berbinar menatap indah senyumnya

jagalah ia wahai burung kecil
buatlah ia selalu tersenyum, dan
dan sampaikanlah salamku untuknya
"aku sangat ingin berada disisinya setiap saat"

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More