Thursday, December 2, 2010

E-Book Tutorial Adobe Premiere Pro

Helllllooooo...
Duh dah lama ne gw ga posting lagi ckckck
Hm... posting paan yah
Oya, kebetulan kemarin ada temen chat di FB gw, dia tanya2 soal Adobe Premiere Pro


Hm... mungkin gw kasih link Tutorial ja kali yah. Kan lumayan juga bantu2 orang dapet pahala.
Hehe
Oya, ne e-book udah lama sbenernya gw simpen di kompuiter gw tp gw jarang baca coz gw udah beli Bukunya yg lebih bagus. Judulnya The Magic Of Adobe Premiere pro karyanya Hendi Hendratman. Beliau itu udah banyak ngeluarin buku2 yg menurut gw bagus2 banget. Gw dah banyak beli buku2 dari karyanya dia termasuk The Magic of After Effect. eh ko dari tadi malah ngomongin dia yah tapi gp2 deh namanya juga nge fens.
hehe

Oya, ni nih Tutorialnya :
http://muadonline.4shared.com

Met belajar ya kawand2 :)
Good Luck

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More