Thursday, December 2, 2010

Rasa ini

Ada kesejukan saat aku menatap bola matamu
ketentraman yang tak pernah aku rasakan saat aku menatapmu
halus wajahmu dan putih kulitmu seperti jilbab putihmu
kau mampu membuatku hadirkan rasa
entah rasa apa ini...

Indah, aku merasakan itu
kau dihiasi pakaian islami, aku kagum denganmu
entah, entah kenapa aku tak dapat melupakanmu,
walau hanya sesaat.

Wahai gadis bunga, andai kau tahu perasaan ini
andai kau tahu apa maksud ini
andai kau tahu betapa aku ingin mengenalmu
tapi kau jauh disana




Bak mentari pagi kau terangi hatiku
hatiku mekar kembali
resahku kini telah tiada
kau penawar hatiku meski aku belum memilikimu

Ijinkan aku untuk membuat ini
aku harap kau tahu bahwa sebenarnya aku... (I thought you knew)
kau tak mengenalku tapi aku mengenalmu
photomu bak wujud aslimu disini...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More